Internet Engineering Technology

Mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet Politeknik Negeri Lampung Menggelar Acara Berbagi Makanan

Lampung, 28 Maret 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial pada bulan suci Ramadan, Mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet (Netpluse) dari Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan acara Berbagi Makanan. Acara ini merupakan inisiatif dari Himpunan Mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet (Netpluse) dan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2024.

Rahmad Hadinata, ketua panitia, menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat mengadakan acara Berbagi Makanan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Semoga dengan berbagi makanan, kami dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan merangkul kebersamaan dengan mereka.”

Dalam acara ini, Hima Teknologi Rekayasa Internet membagikan 100 paket nasi kotak/takjil dan 100 gelas es teh kepada masyarakat. Mahasiswa dengan penuh semangat turut berperan dalam pembagian makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini adalah momen yang tepat untuk mempererat ikatan dengan masyarakat sekitar. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberi manfaat bagi mereka, tetapi juga menginspirasi kami semua untuk lebih peduli dan berbagi,” tambah Sobirin, ketua kelas 2A.

Acara Berbagi Makanan Mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet Politeknik Negeri Lampung ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Semangat kepedulian dan kebersamaan yang diusung oleh mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet terasa begitu nyata dan menginspirasi.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk memperkuat hubungan antar sesama dan membangun kebersamaan di tengah-tengah kesibukan akademik mereka.

Semoga semangat kepedulian ini akan terus terjaga dan menjadi bagian dari keseharian mahasiswa Teknologi Rekayasa Internet dalam berkontribusi kepada masyarakat.